REFERENSI PENDIDIKAN

Jurnal Ilmu Keperawatan

http://ewintribengkulu.blogspot.com/2013/05/jurnal-ilmu-keperawatan.html

Daftar Jurnal Ilmu Keperawatan :
  1. FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KELENGKAPAN IMUNISASI DASAR PADA BAYI DI PUSKESMAS BANYUDONO KABUPATEN BOYOLALI.
  2. GAMBARAN PELAKSANAAN KEWASPADAAN UNIVERSAL DI RUMAH SAKIT UMUM DAERAH Dr MOEWARDI SURAKARTA.
  3. KEPUASAN PERAWAT YANG BERHUBUNGAN DENGAN PERAN KASI KEPERAWATAN DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN TERKAIT DENGAN KEBIJAKAN DI BIDANG KEPERAWATAN DI RSJD DR. RM. SOEDJARWADI KLATEN.
  4. PEMANFAATAN TEKHNOLOGI DALAM PELAYANAN KESEHATAN.
  5. PENGARUH KOMUNIKASI TERAPEUTIK TERHADAP PENURUNAN TINGKAT PERILAKU KEKERASAN PADA PASIEN SKIZOFRENIA DI RUMAH SAKIT JIWA DAERAH SURAKARTA.
  6. PENGARUH PEMBERIAN INFORMASI PRA BEDAH TERHADAP TINGKAT KECEMASAN PADA PASIEN PRA BEDAH MAYOR DI BANGSAL ORTHOPEDI RSUI KUSTATI SURAKARTA.
  7. PENGARUH PENDIDIKAN KESEHATAN TENTANG PENYAKIT DEMAM BERDARAH DENGUE TERHADAP PERILAKU AKTIF PENCEGAHAN PENYAKIT DEMAM BERDARAH DENGUE PADA IBU-IBU WARGA MINAPADI KELURAHAN NUSUKAN KOTA SURAKARTA.
  8. REHABILITASI KLIEN PASCA STROKE.
  9. HUBUNGAN ANTARA PENGETAHUAN TENTANG PENYAKIT DAN KOMPLIKASI PADA PENDERITA DIABETES MELITUS DENGAN TINDAKAN MENGONTROL KADAR GULA DARAH DI WILAYAH KERJA PUSKESMAS I GATAK SUKOHARJO.
  10. HUBUNGAN PENGETAHUAN TENAGA KESEHATAN TENTANG ASI EKSKLUSIF DENGAN KEMAMPUAN MEMBERIKAN PENDIDIKAN KESEHATAN ASI EKSKLUSIF PADA IBU PRENATAL DI PUSKESMAS II KARTASURA.
  11. PENGARUH AMBULASI DINI TERHADAP PEMULIHAN PERISTALTIK USUS PASIEN PASKA OPERASI FRAKTUR FEMUR DENGAN ANESTESI UMUM DI RSUI KUSTATI SURAKARTA.
  12. PERBEDAAN WAKTU TANGGAP TINDAKAN KEPERAWATAN PASIEN CEDERA KEPALA KATEGORI 1 – V DI INSTALASI GAWAT DARURAT RSUD DR. MOEWARDI.
  13. ANALISIS HUBUNGAN PERSEPSI PASIEN TENTANG MUTU PELAYANAN KESEHATAN DENGAN TINGKAT KEPUASAN PASIEN DI PUSKESMAS PENUMPING KOTA SURAKARTA.
  14. APLIKASI MODEL KONSEPTUAL CARING DARI JEAN WATSON DALAM ASUHAN KERAWATAN.
  15. ASPEK PSIKIATRI ACNE VULGARIS.
  16. HUBUNGAN ANTARA PEMBERIAN MAKANAN TAMBAHAN PADA USIA DINI DENGAN TINGKAT KUNJUNGAN KE PELAYANAN KESEHATAN DI KELURAHAN SINE SRAGEN.
  17. HUBUNGAN BEBAN KERJA DENGAN WAKTU TANGGAP PERAWAT GAWAT DARURAT MENURUT PERSEPSI PASIEN DI INSTALASI GAWAT DARURAT RSU PANDAN ARANG BOYOLALI.
  18. HUBUNGAN KOMUNIKASI PERAWAT-DOKTER DENGAN STRES KERJA PERAWAT DI INSTALASI RAWAT INAP (IRNA) PENYAKIT DALAM RUMAH SAKIT UMUM DAERAH SRAGEN.
  19. HUBUNGAN TINGKAT PENDIDIKAN DAN LAMA KERJA PERAWAT DENGAN KINERJA PERAWAT DI RSU PANDAN ARANG KABUPATEN BOYOLALI.
  20. PENGARUH PEMBERIAN EPINEPRIN DAN HIDROKORTISON TERHADAP JUMLAH DAN DIAMETER GERMINAL CENTER KELENJAR GETAH BENING TIKUS PUTIH JANTAN WISTAR.
  21. PENGARUH TEKNIK RELAKSASI TERHADAP PERUBAHAN STATUS MENTAL KLIEN SKIZOFRENIA DI RUMAH SAKIT JIWA DAERAH SURAKARTA.
  22. Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kecemasan Pasien dalam Tindakan Kemoterapi di Rumah Sakit Dr.Moewardi Surakarta.
  23. Hubungan antara Tingkat Pengetahuan dan Sikap Keluarga dengan Kekambuhan pada Pasien Skizofrenia di RSJD Surakarta.
  24. Hubungan Lama Pemakaian Depo Medroksiprogesteron Asetat dengan Gangguan Menstruasi di Perumahan Petragriya Indah Purwodadi Tahun 2008.
  25. Hubungan Lama Perawatan Pasien dengan Motivasi Kebutuhan Seksual Laki-Laki Usia 21 - 55 Tahun di Rumah Sakit Umum Islam Kustati Surakarta.
  26. Hubungan Pengetahuan tentang Flu Burung dengan Sikap Masyarakat yang Memelihara Unggas di Wilayah Mojogedang.
  27. Hubungan Tingkat Kecemasan dengan Mekanisme Koping pada Pasien Gagal Jantung Kongestif di RSU Pandan Arang Boyolali.
  28. Hubungan Tingkat Kepatuhan Pelaksanaan Protap Perawatan Luka dengan Kejadian Infeksi Luka Post Sectio Caesarea (Sc) di Ruang Mawar I RSUD Dr. Moewardi Surakarta.
  29. Model-Model Supervisi Keperawatan Klinik.
  30. Peran Lemak Coklat dalam Mekanisme Produksi Panas pada Bayi.

Jurnal Ilmu Keperawatan, Pada: 8:21 AM
Copyright © 2014-2015 REFERENSI PENDIDIKAN Powered by Blogger - All Rights Reserved