REFERENSI PENDIDIKAN

Skripsi Agribisnis: Analisis Usaha Ternak Ayam Ras Petelur

http://ewintribengkulu.blogspot.com/2015/04/skripsi-agribisnis-analisis-usaha.html

Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui perkembangan usaha ternak ayam ras petelur 5 tahun terakhir di daerah penelitian, untuk mengetahui perbedaan karakteristik peternak ayam ras petelur skala kecil dan usaha skala besar di daerah penelitian, untuk menganalisis perbedaan nilai input dan output pada usaha ternak ayam ras petelur skala kecil dan usaha skala besar di daerah penelitian, untuk mengetahui perbedaan pengaruh input terhadap output antara usaha ternak ayam ras petelur skala kecil dan usaha skala besar di daerah penelitian, untuk mengetahui perbedaan hubungan input terhadap output antara usaha ternak ayam ras petelur skala kecil dan usaha skala besar di daerah penelitian, untuk mengetahui perbedaan pendapatan antara usaha ternak ayam ras petelur skala kecil dan usaha skala besar di daerah penelitian, untuk menganalisis perbedaan kelayakan usaha ternak ayam ras petelur skala kecil dan usaha skala besar di daerah penelitian. Metode penelitian pengambilan sampel yang digunakan adalah metode purposive sampling, dengan besar ruang sampel yaitu 60 sampel. Data yang digunakan data primer dan data sekunder. Metode analisis yang digunakan adalah metode deskriptif, metode analisis usahatani, analisis regresi berganda, analisis korelasi Pearson, metode analisis U Mann Whitney, dan metode analisis kelayakan IRR (Internal Rate of Return). Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Jumlah ternak ayam ras petelur di Kabupaten Deli Serdang mulai tahun 2007-2011 mengalami peningkatan yang signifikan yaitu sebesar 10,76%. (2) Terdapat perbedaan karakteristik antara peternak skala kecil dan skala besar yaitu pada lamanya pengalaman beternak, jumlah ternak yang dimiliki, dan jumlah tanggungan peternak. (3) Terdapat perbedaan input usaha ternak ayam ras petelur skala kecil dan skala besar. (4) Terdapat perbedaan pengaruh input terhadap output antara usaha ternak ayam ras petelur skala kecil dan skala besar. (5) Tidak terdapat perbedaan hubungan input terhadap output antara usaha ternak ayam ras petelur skala kecil dan skala besar. (6) Terdapat perbedaan pendapatan antara peternak skala kecil dan skala besar. (7) Usaha ternak ayam ras petelur skala kecil dan skala besar layak untuk diusahakan.

Download Skripsi Lengkap Bab 1-5, silahkan klik link dibawah :
Panduan Untuk Mendownload File :
  1. Klik tombol Download Now di atas kemudian akan muncul halaman baru dan selanjutnya klik Link Download Now!
  2. Untuk Meng-Unlock File anda harus melengkapi sebuah survey (klik register and enter your info to win!) lengkapi data survey dengan mengikuti petunjuknya.
  3. Setelah anda melengkapi data survey maka file akan ter-unlock dan terdownload secara otomatis. Terimakasih atas kunjungan anda, semoga bermanfaat
Copyright © 2014-2015 REFERENSI PENDIDIKAN Powered by Blogger - All Rights Reserved