REFERENSI PENDIDIKAN

Skripsi Agribisnis: Strategi Pemasaran Agroindustri Tahu Isi Goreng

http://ewintribengkulu.blogspot.com/2015/04/skripsi-agribisnis-strategi-pemasaran.html

Tujuan penelitian adalah untuk menganalisis kekuatan, kelemahan, peluang, dan ancaman agroindustri dalam pemasaran tahu isi goreng dan untuk menentukan strategi pemasaran agoindustri tahu isi goreng di Kecamatan Medan Polonia. Penentuan daerah dilakukan secara purposive atau secara sengaja. Pertimbangan ini didasarkan karena Kecamatan Medan Polonia adalah kecamatan yang terkenal akan tahu isi gorengnya dibandingkan dengan kecamatan lainnya yg ada di Kota Medan. Diantaranya adalah tahu Dangdut dan tahu Mbak Mur yang sudah populer di telinga masyarakat kota Medan. Metode pengambilan sampel adalah metode sensus, yaitu dengan menemui secara keseluruhan home industri tahu isi goreng yang ada di daerah penelitian, Metode analisis adalah analisis deskriptif dan analisis SWOT. Hasil penelitian yang diperoleh menunjukkan bahwa kekuatan agroindustri dalam pemasaran agroindustri tahu isi goreng adalah penggunaan modal usaha pada agroindustri tahu isi goreng, harga jual produk tahu isi goreng, jumlah tenaga kerja pada agroindustri tahu isi goreng dan transportasi dalam pemasaran produk tahu isi goreng. Kelemahan agroindustri tahu isi goreng adalah jumlah produksi tahu isi goreng, kualitas produk pada agoindustri tahu isi goreng, dan promosi pada produk tahu isi goreng. Peluang agroindustri tahu isi goreng adalah ketersediaan bahan baku dalam agroindustri tahu isi goreng, pangsa pasar produk tahu isi goreng, selera masyarakat terhadap produk tahu isi goreng dan daya beli masyarakat terhadap produk tahu isi goreng. Ancaman agroindustri tahu isi goreng di daerah penelitian adalah perusahaan pesaing agroindustri tahu isi goreng, dan pengaruh teknologi dalam agroindustri tahu isi goreng. Strategi yang diperoleh untuk meningkatkan pemasaran agroindustri tahu isi goreng di daerah penelitian adalah strategi agresif atau strategi SO (Strengths – Oppurtunities) yaitu menggunakan kekuatan untuk memanfaatkan peluang yang ada dengan kegiatan Meningkatkan modal usaha dengan memanfaatkan ketersediaan bahan baku, Meningkatkan peluang pasar dengan memanfaatkan harga jual produk, Meningkatkan peluang pasar dengan memanfaatkan kekuatan transportasi.

Download Skripsi Lengkap Bab 1-5, silahkan klik link dibawah :
Panduan Untuk Mendownload File :
  1. Klik tombol Download Now di atas kemudian akan muncul halaman baru dan selanjutnya klik Link Download Now!
  2. Untuk Meng-Unlock File anda harus melengkapi sebuah survey (klik register and enter your info to win!) lengkapi data survey dengan mengikuti petunjuknya.
  3. Setelah anda melengkapi data survey maka file akan ter-unlock dan terdownload secara otomatis. Terimakasih atas kunjungan anda, semoga bermanfaat
Copyright © 2014-2015 REFERENSI PENDIDIKAN Powered by Blogger - All Rights Reserved