REFERENSI PENDIDIKAN

Skripsi Agrikultur : Inventarisasi dan Pemanfaatan Bambu

http://ewintribengkulu.blogspot.com/2015/04/skripsi-agrikultur-inventarisasi-dan.html

Bambu merupakan tanaman yang mudah dibudidayakan dan memiliki potensi yang cukup tinggi, dikarenakan bambu mempunyai manfaat ekologis dan manfaat ekonomi bagi masyarakat. Tujuan penelitian ini adalah menginventarisasi bambu, mengetahui pemanfaatan bambu dan nilai ekonomi yang diperoleh masyarakat. Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan pemanfaatan bambu yang digunakan masyarakat umumnya diambil dalam kawasan hutan. Ada dua jenis bambu yang sering digunakan masyarakat dalam pemanfaatan bahan dasar kerajinan yaitu bambu hijau (Gigantochloa apus) dan bambu talang (Schizostachyum brachdladum). Jenis bambu yang digunakan untuk bahan dasar kerajinan pembuatan keranjang adalah bambu hijau ( Gigantochloa apus) dan bahan dasar pembuatan tepas adalah bambu talang (Schizostachyum brachdladum).Nilai ekonomi tertinggi dari bambu yang dimanfaatkan adalah bambu talang dan nilai ekonomi yang terendah adalah bambu hijau.

Download Skripsi Lengkap Bab 1-5, silahkan klik link dibawah :
Panduan Untuk Mendownload File :
  1. Klik tombol Download Now di atas kemudian akan muncul halaman baru dan selanjutnya klik Link Download Now!
  2. Untuk Meng-Unlock File anda harus melengkapi sebuah survey (klik register and enter your info to win!) lengkapi data survey dengan mengikuti petunjuknya.
  3. Setelah anda melengkapi data survey maka file akan ter-unlock dan terdownload secara otomatis. Terimakasih atas kunjungan anda, semoga bermanfaat
Copyright © 2014-2015 REFERENSI PENDIDIKAN Powered by Blogger - All Rights Reserved