REFERENSI PENDIDIKAN

Skripsi Agroekoteknologi-Identifikasi Karakter Morfologi Dalam Penyusunan Deskripsi Jeruk Siam

http://ewintribengkulu.blogspot.com/2015/04/skripsi-agroekoteknologi-identifikasi.html

Kabupaten Karo merupakan salah satu daerah sentra produksi buah jeruk di Sumatera Utara dimana prospek dan potensi pasar yang sangat baik di dalam maupun di luar negeri, maka memerlukan peningkatan baik kuantitas, kualitas maupun kontinuitas. Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi karakter morfologi tanaman jeruk di kabupaten Karo. Penelitian ini dilaksanakan pada bulan Desember 2012 sampai Februari 2013 menggunakan metode purposive sampling. Data diperoleh dari wawancara langsung kepada petani dengan beberapa pengamatan parameter untuk dianalisis dengan menggunakan perangkat lunak Minitab 16. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa karakter morfologis jeruk di 3 desa pada 37 sampel jeruk memiliki perbedaan karakter morfologis. Hubungan kekerabatan tertinggi yaitu pada sampel C9 dan C7 di Desa Kacinambun yaitu sebesar 99,89% sedangkan untuk hubungan kekerabatan terendah yaitu pada sampel A1 dan A2 di Desa Suka yaitu sebesar 39,44%.

Download Skripsi Lengkap Bab 1-5, silahkan klik link dibawah :
Panduan Untuk Mendownload File :
  1. Klik tombol Download Now di atas kemudian akan muncul halaman baru dan selanjutnya klik Link Download Now!
  2. Untuk Meng-Unlock File anda harus melengkapi sebuah survey (klik register and enter your info to win!) lengkapi data survey dengan mengikuti petunjuknya.
  3. Setelah anda melengkapi data survey maka file akan ter-unlock dan terdownload secara otomatis. Terimakasih atas kunjungan anda, semoga bermanfaat.
Copyright © 2014-2015 REFERENSI PENDIDIKAN Powered by Blogger - All Rights Reserved