REFERENSI PENDIDIKAN

Skripsi Agronomi-Atonik Dan Super Bionik Mempengaruhi Pertumbuhan Bibit Sambung Pucuk Mangga (Mangifera indica L.)

http://ewintribengkulu.blogspot.com/2015/04/skripsi-agronomi-atonik-dan-super.html

Penelitian ini dilaksanakan di Balai Benih Induk (BBI) Hortikultura Gedung Johor, Medan dengan ketinggian + 25 meter dpi. Dilaksanakan mulai awal bulan Juni sampai akhir Oktober 2002. Bertujuan untuk mengetahui pengaruh Atonik dan Super Bionik terhadap pertumbuhan bibit sambung pucuk mangga. Menggunakan Rancangan Acak Kelompok (RAK) faktorial dengan 2 faktor perlakuan dan 3 ulangan. Faktor I aaalah konsentrasi Atonik (A) yang terdiri dari 4 taraf yaitu : Ao = 0 cc/liter air, Ax = 0,5 cc/iiter air, A2 = 1,0 cc/iiter air dan A3 = 1,5 cc/liter air; Faktor II adalah konsentrasi Super Bionik (S) yang terdiri dari 4 taraf perlakuan yaitu : S0 = 0 cc/iiter air, Sx = 1,5 cc/liter air, S2 - 3,0 cc/liter air dan S3 = 4,5 cc/liter air. Hasil penelitian menunjukkan bahwa perlakuan konsentrasi Atonik dan Super Bionik berpengaruh nyata terhadap tinggi tunas, diameter batang, total luas daun, bobot basah tunas dan bobot kering tunas. Tidak berpengaruh nyata terhadap persentase keberhasilan penyambungan dan jumlah daun. Sedangkan interaksi perlakuan konsentrasi Atonik dan Super Bionik berpengaruh tidak nyata terhadap semua parameter yang diamati.

Download Skripsi Lengkap Bab 1-5, silahkan klik link dibawah :
Panduan Untuk Mendownload File :
  1. Klik tombol Download Now di atas kemudian akan muncul halaman baru dan selanjutnya klik Link Download Now!
  2. Untuk Meng-Unlock File anda harus melengkapi sebuah survey (klik register and enter your info to win!) lengkapi data survey dengan mengikuti petunjuknya.
  3. Setelah anda melengkapi data survey maka file akan ter-unlock dan terdownload secara otomatis. Terimakasih atas kunjungan anda, semoga bermanfaat
Copyright © 2014-2015 REFERENSI PENDIDIKAN Powered by Blogger - All Rights Reserved