REFERENSI PENDIDIKAN

Skripsi Agronomi-Efektivitas Pemberian Pupuk N Terhadap Kandungan Protein Biji Kedelai

http://ewintribengkulu.blogspot.com/2015/04/skripsi-agronomi-efektivitas-pemberian_3.html

Kedelai merupakan salah satu sumber protein nabati bagi masyarakat. Kandungan protein yang terkandung di dalam setiap varietas kedelai berbeda antara satu sama lain. Ketersediaan hara Nitrogen pada media tanam juga mempengaruhi kandungan protein pada biji kedelai. Penelitian ini menguji efektivitas pemberian pupuk N terhadap kandungan protein beberapa varietas kedelai. Penelitian dilakukan di lahan percobaan Fakultas Pertanian USU, Medan mulai Nopember 2009 hingga Januari 2010. Metode yang digunakan adalah rancangan acak kelompok faktorial dengan 2 faktor. Faktor 1 yakni Varietas Anjasmoro, Ratai dan Grobogan, Faktor 2 yakni Pupuk N dengan dosis 0 g, 0.125 g, 0.25 g, 0.5 g, dan 0.75 g. Hasil penelitian menunjukkan bahwa faktor varietas berbeda nyata pada Luas daun, Bobot basah tajuk, Bobot kering tajuk, Umur berbunga, Umur panen, Jumlah cabang produktif, Produksi per tanaman, Bobot 100 biji, Bobot kering setelah panen, dan kandungan protein. Pupuk N berpengaruh nyata pada Jumlah bintil akar aktif, Produksi per tanaman dan Kandungan protein. Interaksi antara varietas dan Pupuk N berpengaruh nyata pada Produksi per tanaman, Bobot 100 biji dan Kandungan protein.

Download Skripsi Lengkap Bab 1-5, silahkan klik link dibawah :
Panduan Untuk Mendownload File :
  1. Klik tombol Download Now di atas kemudian akan muncul halaman baru dan selanjutnya klik Link Download Now!
  2. Untuk Meng-Unlock File anda harus melengkapi sebuah survey (klik register and enter your info to win!) lengkapi data survey dengan mengikuti petunjuknya.
  3. Setelah anda melengkapi data survey maka file akan ter-unlock dan terdownload secara otomatis. Terimakasih atas kunjungan anda, semoga bermanfaat
Copyright © 2014-2015 REFERENSI PENDIDIKAN Powered by Blogger - All Rights Reserved