REFERENSI PENDIDIKAN

Skripsi Agronomi-Evaluasi Karakter Tanaman Kedelai Hasil Radiasi Sinar Gamma Pada Generasi M2

http://ewintribengkulu.blogspot.com/2015/04/skripsi-agronomi-evaluasi-karakter_3.html

Permintaan kedelai akan terus meningkat, sehingga produksinya harus ditingkatkan, salah satu upaya yang dapat dilakukan yakni menciptakan varietas unggul melalui teknik mutasi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perbedaan karakteristik (fenotipe) tanaman kacang kedelai hasil radiasi sinar gamma (M2) dengan tetuanya (M1). Penelitian dilakukan di lahan percobaan Fakultas Pertanian USU (+ 25 meter dpl.) pada bulan Januari-April 2010 menggunakan rancangan acak kelompok non faktorial dengan 8 perlakuan yaitu varietas Anjasmoro dan Panderman yang disinari dengan sinar gamma ( 0, 10, 20, dan 30 krad per tanaman). Parameter yang diamati adalah waktu berkecambah, daya kecambah benih, tinggi tanaman, umur berbunga, jumlah cabang pada batang utama, jumlah buku produktif per tanaman, jumlah buku per tanaman, umur matang penuh , jumlah polong isi per tanaman, jumlah polong hampa per tanaman, bobot 100 biji, bobot biji per tanaman, warna bunga, warna biji dan persentase serangan hama. Hasil penelitian menunjukkan terdapat perbedaan karakteristik antara generasi M1 dengan M2 terhadap parameter waktu berkecambah, tinggi tanaman, umur berbunga, umur matang penuh dan bobot 100 biji.

Download Skripsi Lengkap Bab 1-5, silahkan klik link dibawah :
Panduan Untuk Mendownload File :
  1. Klik tombol Download Now di atas kemudian akan muncul halaman baru dan selanjutnya klik Link Download Now!
  2. Untuk Meng-Unlock File anda harus melengkapi sebuah survey (klik register and enter your info to win!) lengkapi data survey dengan mengikuti petunjuknya.
  3. Setelah anda melengkapi data survey maka file akan ter-unlock dan terdownload secara otomatis. Terimakasih atas kunjungan anda, semoga bermanfaat
Copyright © 2014-2015 REFERENSI PENDIDIKAN Powered by Blogger - All Rights Reserved