REFERENSI PENDIDIKAN

Skripsi Kehutanan-Akumulasi Logam Berat Tembaga (Cu) dan Timbal (Pb) pada Pohon Rhizophora mucronata di Hutan Mangrove

http://ewintribengkulu.blogspot.com/2015/04/skripsi-kehutanan-akumulasi-logam-berat_3.html

Tujuan Penelitian adalah untuk menganalisis kandungan logam berat Cu dan Pb pada akar, daun, kulit batang R. mucronata dan mengetahui kemampuan R. mucronata dalam mengakumulasi logam berat. Pengambilan sampel dilakukan di dua lokasi yaitu Desa Nelayan Kecamatan Medan Labuhan dan Desa Jaring Halus Kecamatan Secanggang. Analisis Logam berat Cu dan Pb dilakukan di Laboratorium Penelitian, Fakultas Farmasi, Universitas Sumatera Utara. Dengan menggunakan metode Atomic Arbsorbsion Spectrophotometer (AAS). Hasil Penelitian ini menunjukkan bahwa kandungan logam berat Cu pada kulit batang dan daun di Desa Jaring Halus lebih besar dibandingkan Desa Nelayan. Sedangkan kandungan Cu pada Akar lebih besar di Desa Nelayan. Kandungan Logam Pb pada kulit batang dan akar di Desa Jaring Halus lebih besar dibanding Desa Nelayan. Sedangkan pada daun lebih besar di Desa Nelayan. Berdasarkan faktor biokonsentrasi, kemampuan R. mucronata dalam mengakumulasi logam berat Cu dikategorikan sedang, sedangkan dalam mengakumulasi logam berat Pb dikategorikan rendah.

Download Skripsi Lengkap Bab 1-5, silahkan klik link dibawah :
Panduan Untuk Mendownload File :
  1. Klik tombol Download Now di atas kemudian akan muncul halaman baru dan selanjutnya klik Link Download Now!
  2. Untuk Meng-Unlock File anda harus melengkapi sebuah survey (klik register and enter your info to win!) lengkapi data survey dengan mengikuti petunjuknya.
  3. Setelah anda melengkapi data survey maka file akan ter-unlock dan terdownload secara otomatis. Terimakasih atas kunjungan anda, semoga bermanfaat
Copyright © 2014-2015 REFERENSI PENDIDIKAN Powered by Blogger - All Rights Reserved