REFERENSI PENDIDIKAN

Skripsi Kehutanan-Analisis Faktor-faktor Penyebab Kerusakan dan Perubahan Kesesuaian Peruntukan Ekosistem Mangrove

http://ewintribengkulu.blogspot.com/2015/04/skripsi-kehutanan-analisis-faktor.html

Indonesia merupakan negara yang memiliki kawasan pesisir sangat luas. Kemudahan akses terhadap kawasan pesisir cenderung meningkatkan laju pemanfaatan wilayah pesisir di tahun-tahun mendatang, baik dalam hal pemanfaatan sumber daya ekonomi maupun pemanfaatan ruang yang menyebabkan terjadinya kerusakan dan perubahan kesesuaian peruntukan ekosistem mangrove diberbagai wilayah pesisir. Penelitian ini dilaksanakan pada bulan Maret - April 2010 di kecamatan-kecamatan yang termasuk wilayah pesisir di Kabupaten Serdang Bedagai. Analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda dan penentuan validasi model dilakukan dengan uji F dan uji t melalui metode wawancara mendalam dengan pendekatan key person method. Hasil penelitian menunjukkan bahwa faktor-faktor penyebab kerusakan adalah adanya kegiatan pengamanan sedangkan faktor-faktor penyebab perubahan kesesuaian peruntukan ekosistem mangrove di wilayah pesisir kabupaten serdang bedagai adalah adanya kegiatan pertambakan dan keberadaan lembaga swadaya masyarakat.

Download Skripsi Lengkap Bab 1-5, silahkan klik link dibawah :
Panduan Untuk Mendownload File :
  1. Klik tombol Download Now di atas kemudian akan muncul halaman baru dan selanjutnya klik Link Download Now!
  2. Untuk Meng-Unlock File anda harus melengkapi sebuah survey (klik register and enter your info to win!) lengkapi data survey dengan mengikuti petunjuknya.
  3. Setelah anda melengkapi data survey maka file akan ter-unlock dan terdownload secara otomatis. Terimakasih atas kunjungan anda, semoga bermanfaat
Copyright © 2014-2015 REFERENSI PENDIDIKAN Powered by Blogger - All Rights Reserved