REFERENSI PENDIDIKAN

Skripsi Kehutanan-Analisis Finansial dan Faktor-faktor yang Berpengaruh Terhadap Tingkat Pendapatan Sistem Agroforestry

http://ewintribengkulu.blogspot.com/2015/04/skripsi-kehutanan-analisis-finansial.html

Salah satu bentuk pengelolaan hutan yang melibatkan masyarakat yang tinggal di sekitar hutan adalah penerapan sistem agroforestry. Agroforestry didefinisikan sebagai suatu sistem pengelolaan lahan dengan berasaskan kelestarian, yang meningkatkan hasil lahan secara keseluruhan, mengkombinasikan produksi tanaman (termasuk tanaman pohon-pohonan) dan tanaman hutan dan/atau hewan secara bersamaan atau berurutan pada unit lahan yang sama, dan menerapkan cara-cara pengelolaan yang sesuai dengan kebudayaan penduduk setempat (Arief, 2001). Agroforestry merupakan suatu kebudayaan bertani yang sudah lama dipraktekkan oleh masyarakat di Indonesia. Salah satunya adalah Parak di daerah Koto Malintang. Petani Koto Malintang telah mengembangkan Parak (kebun campuran) yang sangat mengesankan, berisi perpaduan tanaman pohon komersil dan spesies-spesies hutan yang dikelola yang mendominasi bentang alam kawasan pertanian. Kebun-kebun ini sudah dikembangkan sejak lama, berawal dari upaya bekas tegakan hutan yang ditanami kembali dengan pepohonan setelah ditanami padi.

Download Skripsi Lengkap Bab 1-5, silahkan klik link dibawah :
Panduan Untuk Mendownload File :
  1. Klik tombol Download Now di atas kemudian akan muncul halaman baru dan selanjutnya klik Link Download Now!
  2. Untuk Meng-Unlock File anda harus melengkapi sebuah survey (klik register and enter your info to win!) lengkapi data survey dengan mengikuti petunjuknya.
  3. Setelah anda melengkapi data survey maka file akan ter-unlock dan terdownload secara otomatis. Terimakasih atas kunjungan anda, semoga bermanfaat
Copyright © 2014-2015 REFERENSI PENDIDIKAN Powered by Blogger - All Rights Reserved