REFERENSI PENDIDIKAN


Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: 1) Tidak ada perbedaan hasil belajar ekonomi menggunakan tipe GI dan SFAE. 2) Ada perbedaan hasil belajar ekonomi siswa berkemampuan awal tinggi, sedang, dan rendah. 3) Ada perbedaan hasil belajar ekonomi antarmodel pembelajaran dan antarkemampuan awal (tinggi, sedang, rendah) siswa. 4) Tidak ada interaksi antara tipe GI dan SFAE antara siswa yang memiliki kemampuan awal tinggi, sedang dan rendah terhadap hasil belajar ekonomi. 5) Ada perbedaan efektivitas tipe GI dan SFAE. Penelitian ini menggunakan metode eksperimen dengan pendekatan komparatif. Alat pengumpul data berupa tes pilihan ganda sebanyak 40 soal kepada 53 siswa. Hasil penelitian menunjukkan: 1) tidak ada perbedaan hasil belajar ekonomi siswa menggunakan tipe GI dengan SFAE. 2) ada perbedaan hasil belajar ekonomi antara siswa yang memiliki kemampuan awal (tinggi, sedang dan rendah). 3) ada perbedaan hasil belajar ekonomi antarmodel dan antarkemampuan awal (tinggi, sedang, rendah) siswa menggunakan tipe GI dan SFAE. (4) tidak ada interaksi antara tipe GI dengan SFAE dan antara siswa yang memiliki kemampuan awal tinggi, sedang, dan rendah terhadap hasil belajar ekonomi. (5) ada perbedaan efektivitas antara tipe GI dengan SFAE.

Download Skripsi Lengkap Bab 1-5, silahkan klik link dibawah :
Panduan Untuk Mendownload File :
  1. Klik tombol Download Now di atas kemudian akan muncul halaman baru dan selanjutnya klik Link Download Now!
  2. Untuk Meng-Unlock File anda harus melengkapi sebuah survey (klik register and enter your info to win!) lengkapi data survey dengan mengikuti petunjuknya.
  3. Setelah anda melengkapi data survey maka file akan ter-unlock dan terdownload secara otomatis. Terimakasih atas kunjungan anda, semoga bermanfaat
Copyright © 2014-2015 REFERENSI PENDIDIKAN Powered by Blogger - All Rights Reserved