REFERENSI PENDIDIKAN


Aktivitas dan hasil belajar Tematik siswa kelas V di SD Negeri 1 Kupang Raya masih rendah maka penelitian ini bertujuan untuk meningkatkan aktivitas dan hasil belajar Tematik terpadu siswa kelas V SD Negeri 1 Kupang Raya Bandar Lampung menggunakan model Discovery Learning. Penelitian ini menggunakan Penelitian Tindakan Kelas (PTK) yang dilaksanakan dalam 2 siklus. Setiap siklusnya terdiri dari empat tahapan, yaitu: perencanaan, pelaksanaan, observasi, dan refleksi. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah observasi dan tes hasil belajar, alat pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan lembar observasi dan tes, dianalisis menggunakan analisis data kualitatif dan kuantitatif. Data tentang aktivitas belajar siswa dan kinerja guru diperoleh melalui observasi dengan menggunakan lembar observasi, hasil belajar siswa diperoleh melalui tes hasil belajar yang dilakukan pada akhir setiap siklus. Model pembelajaran Discovery Learning dan Media Autentik dapat bermanfaat dalam proses pembelajaran siswa kelas V SD Negeri 1 Kupang Raya Bandar Lampung. Model pembelajaran Discovery Learning dan Media Autentik dapat meningkatkan aktivitas belajar siswa kelas V SD Negeri 1 Kupang Raya Bandar Lampung. Model pembelajaran Discovery Learning dan Media Autentik dapat meningkatkan hasil belajar siswa kelas V SD Negeri 1 Kupang Raya Bandar Lampung.

Download Skripsi Lengkap Bab 1-5, silahkan klik link dibawah :
Panduan Untuk Mendownload File :
  1. Klik tombol Download Now di atas kemudian akan muncul halaman baru dan selanjutnya klik Link Download Now!
  2. Untuk Meng-Unlock File anda harus melengkapi sebuah survey (klik register and enter your info to win!) lengkapi data survey dengan mengikuti petunjuknya.
  3. Setelah anda melengkapi data survey maka file akan ter-unlock dan terdownload secara otomatis. Terimakasih atas kunjungan anda, semoga bermanfaat
Copyright © 2014-2015 REFERENSI PENDIDIKAN Powered by Blogger - All Rights Reserved